Bagaimana kami bisa membantu?

FAQ

Pengiriman

Kapan pesanan akan dikirim?

Pesananmu akan dikirim maksimal h+2 setelah konfirmasi pembayaran dengan estimasi pengiriman yang disesuaikan jarak tempuh dari warehouse menuju alamatmu.

Berapa ongkirnya?

Ongkos kirim ditentukan berdasarkan ekspedisi yang kamu pilih, kami menyediakan pilihan ekspedisi dari JNE dan J&T. Ongkos kirim pada masing-masing ekspedisi bisa di lihat saat proses check out pesanan.

Kamu juga bisa pilih ekspedisi JNE agar mendapatkan potongan ongkir sebesar IDR 20,000 dengan minimal pembelanjaan IDR 200,000.

Bagaimana cara melacak resi?

No resi yang sudah kamu dapatkan melalui email dapat dilacak melalui tautan ini. dengan memasukan nomor resi di kolom pencarian, lalu klik tombol Cek Resi.

Order

Apakah saya bisa batalkan pesanan?

Pembatalan Pesanan (cancellation) dibatalkan secara sepihak apabila:

  • Belum melakukan pembayaran dalam waktu 1x24 jam setelah order atau atas permintaan pelanggan.
  • Kami belum menerima bukti pembayaran
  • Tanggal berlaku pada invoice untuk order tersebut sudah kadaluwarsa
Bagaimana jika pesanan yang dating tidak sesuai atau cacat?

Silahkan hubungi customer service kami via Whatsapp di +6285186896267.

Produk

Bagaimana cara menukar produk?
  • Untuk retur maksimal dilakukan 7 hari setelah barang sampai di alamat pengiriman.
  • Barang yang boleh ditukar hanya barang yang masih memiliki hang tag dan belum pernah digunakan sama sekali. Pihak seller berhak menolak pengajuan retur jika barang tersebut tidak memenuhi syarat penukaran.
  • Ketersediaan produk mengikuti stock realtime saat retur diproses oleh tim, jika barang penukar tidak tersedia boleh ditukar dengan produk lain atau dikirim ulang produk sebelumnya, NO REFUND.
  • Biaya pengiriman sepenuhnya ditanggung oleh customer.

Berhubungan

Ada pertanyaan tentang pesanan Anda, atau pertanyaan umum?